Selasa, 03 Maret 2015

Pernah Mencoba Semua Jenis Minuman Yang Dicampur Menjadi Satu ?


Pernah Mencoba Semua Jenis Minuman Yang Dicampur Menjadi Satu ?

Waktu kecil kamu suka nyampur-nyampur minuman yang ada di rumahmu? Sprite campur Coca-Cola campur susu. Gimana rasanya? Nggak kebayang.

Nah, YouTuber Jepang Hajme iseng pengen mengulang kembali masa kecilnya, tapi ke level yang lebih tinggi. Dia membeli semua minuman yang dijual di mini market, mencampurnya jadi satu, dan mencoba rasanya.

Gimana rasanya???

Ada 305 minuman yang tersedia di minimarket di kotanya, dan dia membeli semuanya. Mulai dari produk susu, minuman berenergi dan minuman bernutrisi, jus, teh, dan minuman jelly. Minuman yang nggak dia beli cuma minuman beralkohol. Total uang yang harus dia habiskan untuk membeli semua minuman itu adalah 56.365 yen, atau sekitar Rp 6 juta!

Ini bonnya.


Hajime kemudian mulai nyampur-nyampur. Untungnya, hampir semua minumnya ada sedotannya, jadi dia gampang buat ngasih beberapa tetes ke toplesnya.


Bayangin aja. Netesin 305 minuman ke dalam toples. Butuh waktu berapa lama tuh? Untungnya, bagian video dimana dia netesin minumannya ini udah dipercepat hingga 200 kali lipat.


Nah, saatnya review!

Pertama, dari baunya dulu.

"Baunya kayak ramuan setan. Baunya sih cenderung bau Oronamin C, lalu bau kulit jeruk, buah persik, Ceylon, atau teh Darjeeling. Secara keseluruhan, busuk banget."
Lalu dia mulai nyeruput minumannya.

"Semua bahan jadi satu. Kayaknya semua rasa punya takaran yang sama. Nggak buruk-buruk amat sih rasanya. Tapi ini nggak enak. Tapi bukan berarti bisa bikin aku muntah atau apa."

Berani kah anda mencoba nya ?? :)

BBM : 53121038
Yahoo mesengger : itudewa
SMS : +855 85 623 558
wechat : itudewa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar