Minggu, 15 Februari 2015

6 Macam Hiu Berbentuk Unik

Hiu memiliki tulang rawan yang lengkap dan memiliki tubuh yang ramping. Hiu biasanya bisa di temui di laut dan di samudra. Selain itu Hiu tergolong hewan karnivora. Hiu juga hewan yang bernafas dengan menggunakan lima insang bahkan bisa mencapai tujuh insang, tergantung jenis spesiesnya.

Selain itu Hiu juga di lapisi dengan kulit Dermal Denticles yang berfungsi untuk melindungi tubuh mereka dari kerusakan yang berat dan menambah dinamika air. Nah untuk tidak lama-lama lagi, langsung saja kita simak Inilah 6 Macam Ikan Hiu Berbentuk Unik  Tersebut.


1. Goblin Shark

Goblin Shark
Ini adalah ikan hiu yang berukuran besar biasanya bisa di temui di dasar laut 330 kaki dari darat. Hiu ini memiliki keunikan pada warna kemerah-merahan pada punggung dan memiliki pipi yang memanjang serta gigi yang amat tajam. Ikan hiu ini adalah salah satu keturunan yang masih bertahan hingga kini dari Family Mitsukurinidae.


2. Frilled Shark

Frilled Shark
Frilled Shard adalah hiu yang memiliki bentuk unik yang berbeda dari yang lainnya. Hiu unik ini juga termasuk hiu yang sangat langka yang dimana memiliki kulit berwarna kemerahan dan memiliki bentuk tubuh yang unik seperti ular besar. Hiu ini memiliki panjang 2 meter bahkan lebih dan hidup di kedalaman laut lebih dari 3.900 kaki.


3. Whorl Tooth Shark

Whorl Tooth Shark
Hiu ini adalah hiu langka dan bahkan sudah di bilang punah. Terakhir Hiu ini di temukan di lautan karbon tempat pertama dan terakhir hiu ini di lihat. Menurut catatan fosil, hiu ini sudah hidup selama 280 juta tahun. Keunikan Hiu ini terlatak pada mulutnya yang bergulung dan di penuhi gigi-gigi tajam yang biasanya di gunakan untuk memangsa hewan yang besar untuk serangan cepat.


4. The Basking Shark

The Basking Shark
Hiu ini memiliki keunikan pada mulutnya yang sangat besar dan menempatkan dirinya di posisi kedua sebagai hiu terbesar. Hiu unik yang satu ini besarnya Memiliki rahang yang bisa mencapai 8 Meter. Namun di balik itu semua Hiu ini hanya memiliki gigi sangat kecil dan bahkan tidak terlihat. Ini adalah hiu yang biasa berimigrasi kosmopolitan atau bisa di temukan di tempat yang beriklim Dunia atau bergantian.


5. Hammer Head Shark

Hammer Head Shark
Hiu ini salah satu hiu yang memiliki perbedaan dari hiu lainnya. Dimana kepala hiu ini memiliki sebuah martil gepeng yang fungsinya untuk penciuman terhadap semua bau dengan luas dan cepat di kenali oleh hiu ini. Selian itu kepala tersebut juga berfungsi untuk meningkatkan partikel di air 10 kali potensi. Hiu ini hidup dengan panjang ukuran dewasa 6-8 meter.


6. Saw Shark 

Saw Shark
Saw shark atau hiu gergaji banyak di temukan di perairan Afrika Selatan, Jepang, dan Australia tergolong juga hiu air tawar. Sedangkan di indonesia hiu ini dapat di temukan di sungai mahakam dan Digul. Hiu gergaji ini tinggal di kedalaman 40 M dalam perairan. Meski memiliki bentuk yang begitu menakutkan namun hewan unik ini tidak menjadi pengusa perairan. Hiu ini hanya memangsa ikan-ikan yang berukuran kecil.

Itulah 6 Macam Ikan Hiu Berbentuk Unik. Dari 6 hiu tersebut memiliki keunikan yang berbeda dan memiliki fungsi yang berbeda, namun sama-sama hewan Karnivora.


www,itupoker,net - Agen Poker+Domino kiu kiu Online TERPERCAYA dan TERBESAR Se-ASIA | Min DP Rp. 15.000
Kelebihan itupoker.com yang digemari masyarakat Indonesia:
* Minimal Depo sangat TERJANGKAU, Hanya Rp. 15.000
* Jackpot hingga Ratusan JUTA rupiah
* Proses Depo dan WD SUPER CEPAT
* Bisa dimainkan di Android, Iphone dan Ipad
* CS siap melayani 24jam nonstop setiap hari
* Pelayanan CS yang Ramah dan Profesional
* Memiliki banyak link alternatif
* Satu situs 2 Game Domino qiu qiu dan Poker
* Transaksi via BCA, MANDIRI, BRI, BNI dan DANAMON
* 100% TANPA BOT Real Player vs Player
* Tersedia hampir seribu Meja untuk bermain
* Ribuan Real Player setiap harinya
Contact us:
BBM : 52C136CD
YM   : itupoker

Tidak ada komentar:

Posting Komentar